How do I use a .bsg file?

FA-090 "Satrya"

uploaded by OrangIndo 1 week ago


Y : Start the engine
Up/down : Control pitch
Left/right : Roll

Weapons
M : Machine gun
C : Main cannon (x4.00)
1-9 : Missiles
V : Drop bomb

Cameras
F2 : main camera
F3 : missiles camera
F4 : cannon camera
F5 : bomb camera
posted by Ryzen 4 days ago
Gan bagaimana cara buat pesawat tapi pake mekanisme
posted by OrangIndo 3 days ago
Yah ane mah gak pake mekanisme. Ane pake gyroscope (perubahan arah gerak benda karena perputarannya. Kalo perputarannya kurang kuat bisa ditambahkan beban pada benda yg berputar, ane pake wheel buat perputaranya dan brace buat beban tambahan.). Kalo mau tau gmn liat tutorialnya Shade di youtube. Btw dia orang indo juga loh.
posted by OrangIndo 3 days ago
Btw agan harus donlot modnya dulu. Yg tgyd building mod, nobounds, ama yg easyscale mod. Kalo mo install modnya jgn lupa donlot spaar modloadernya dulu gan. Btw ini hanya berlaku buat besiege v045 kebawah (setau ane. Mungkin udah ada yg update ane gatau). Dan makasih udah donlot kreasi ane!
posted by OrangIndo 3 days ago
Kalo mau buat pesawat, lebih rincinya tanya aja ama temen ane madman. Dia lebih sering bikin sih. Mungkin dia lebih tau. Btw dia orang indo jg
posted by OrangIndo 3 days ago
Btw im still using besiege v45 so if any of my creation is not working properly, please tell me in the comments. I will try to fix it.